oleh

Tommy Ahmad, Ditetapkan Sebagai Ketua DPD Partai UMMAT Tanjabbar

Tanjabbar,Kuala Tungkal – Pasca dideklarasikan di Yogyakarta Kamis (29/04/2021), Partai Ummat mulai menyusun kepengurusan hingga ke daerah-daerah.

Diantaranya Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Provinsi Jambi, telah ditetapkan Tommy Ahmad sebagai Ketua Umum DPD Partai UMMAT Tanjabbar.

banner 728x90

Sebelum dideklarasikan di Kabupaten Tanjabbar, Partai Ummat Kabupaten Tanjabbar menyusun kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan dan desa.

“Saya sebagai Ketua DPD Partai UMMAT Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengucapkan selamat dan siap membesarkan Partai UMMAT di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini “, ungkap Tommy Ahmad.

” Kami Partai Ummat bersama anak bangsa khususnya anak daerah Tanjab Barat lainnya Insya Allah akan bekerja, berjuang, dan berkorban apa saja untuk menegakkan keadilan”, tegas aktivis sosial ini.

Menurut Tommy berdirinya Partai Ummat ini didasari menggerakkan Al-Amru Bil Ma’ruf Wannahyu Anil Munkar yakni memerintahkan tegaknya kebajikan dan memberantas keburukan serta memobilisasi Al-Amru Bil Adli Wannahyu Anil Dzulmi seperti peryataan Amin Rais pendiri Partai Ummat.

Dalam menghadapi Pemilu 2024, Tommy Ahmad mengaku akan akan menyiapkan kader-kader potensial di semua daerah pemilihan.

“Supaya kita bisa meraih kursi suara rakyat sebanyak-banyaknya. Tentu dengan merekrut tokoh Islam yang peduli dengan keberlangsungan ummat dengan misi menegakkan keadilan,” tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan Tommy Ahmad setelah deklarasi partai Ummat hari ini, banyak tokoh-tokoh politik Tanjabbar yang mulai melirik dan mulai ikut bergabung.

“Ada sebagian tokoh politik yang siap bergabung dalam Partai Ummat untuk di pemilu 2024, salah satunya tokoh yang berasal dari lambang Matahari. Untuk nama-nama tokoh tersebut belum bisa saya paparkan sebab kita masih menjaga etika dalam berpolitik, kita lihat saja nanti siapa saja tokoh tersebut yang akan bergabung”. Tegasnya.

Untuk diketahui, Amien Rais adalah pendiri sekaligus menjadi ketua Dewan Syuro Partai Ummat. Sementara di posisi Ketua Umum adalah menantu Amien Rais, Ridho Rahmadi. Serta perlu diketahui, untuk Ketua DPW Provinsi Jambi, M. Mahili HM, mantan politikus Partai PAN dan pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Muaro Bungo”(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed