oleh

Tradisi Bangun Komitmen dan Integritas Jajaran OPD Pemkot Jambi

-Kota Jambi-101 views

Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME didampingi Wawako Dr. dr. H. Maulana, MKM dan Sekda Kota Jambi Ir. H. Budidaya, M.For. Sc hadiri acara Penandatangan Perjanjian Kinerja (PK) seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kota Jambi kepada Wali Kota Jambi, bertempat di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jambi (25/1).

Perjanjian Kinerja merupakan kontrak kerja seluruh Kepala OPD yang berisi target kinerja dan sasaran kinerja dan anggaran yang harus dipertanggungjawabkan oleh seluruh Kepala OPD sesuai dengan tugas pokok dan fungsi OPD masing-masing.

banner 728x90

Target dan sasaran kinerja tersebut harus terukur dan memiliki target yang jelas, untuk mencapai visi dan misi pembangunan yang dicanangkan oleh Wali Kota Jambi dalam kurun waktu 1 tahun anggaran.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Fasha mengkoreksi langsung secara spesifik target kinerja yang di buat oleh seluruh kepala OPD. Bahkan Wali Kota Fasha telah mendelegasikan kepada Wakil Wali Kota Jambi Maulana untuk menilai dan mengevaluasi secara detail Perjanjian Kinerja tersebut.

Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala OPD Pemkot Jambi kepada Wali Kota Jambi, juga dirangkai dengan acara penyerahan penghargaan kepada 10 ASN dan 3 OPD terbaik dan terpatuh tercepat dalam penyampaian LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) secara online kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi.(And)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed