oleh

Truck Sawit di Duga Over Tonase Masih Lewati Jalan Lintas Muara Tabir

-Tebo-292 views

Tebo (JAMBI) wartaposgroup-warga masih bingung akan aturan angkutan truck sawit yang di duga over tonase melintasi jalan tidak sesuai kelasnya di desa pintas tuo kecamatan muara tabir kabupaten tebo provinsi jambi 15/06/2019.

Armada muatan buah sawit dari louding spa, desa sungai jerni louding Spd kecamatan tabir timur kabupaten merangin yang melebihi tonase jalan aspal yang di bangun pada tahun 2016/2017 lalu kini mulai berlobang lobang di sepanjang jalan dari pintas tuo menuju ke desa betung bedara desa betung timur kecamatan tebo ilir kabupaten tebo jambi Beberapa minggu lalu masyarakat kecamatan muara tabir menghadang armada disinyalir melebihi muatan tonase melintasi jalan aspal.

warga memberi tahukan kepada sopir – sopir truck angkutan sawit dari louding spa dan dari louding spd buah mai di bawak ke muara tembesi dan daerah muara bungo propinsi jambi.

Pantauan media di lapangan makin hari makin bertambah banyak armada disinyalir melebihi muatan tonase melintasi jalan lintas desa bangun seraten desa bangko pintas desa M bacang gedang desa pintas tuo makin parah.

Apalagi hari sabtu pasar kalangan desa pintas tuo, truck angkutan muatan sawit tidak di pasang jaring atau pengaman buah. Hal ini sangat berbahya bagi warga yang sedang berjualan dan berbelanja dan pengendara jalan. (Jas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 comments

News Feed