oleh

UPTD Puskesmas Muara Tabir Himbau Masyarakat Patuhi Instruksi Pemerintah

Jambi.wartaposgroup.co.id – UPTD Puskesmas Pintas Tuo kecamatan muara tabir dan kapolsek kecamatan muara tabir kabupaten Tebo sosialisasi keliling desa rangka pencegahan corona covid-19 di desa M Bacang Gedang, Desa Pintas Tuo, Desa Tabun Arang kecamatan muara tabir kabupaten Tebo 25/03/2020 .

Penyampaian sosialisai keliling desa disampaikan Chairani SKM, menghimbau masyarakat tentang pencegahan virus corona covid-19, ia berharap masyarakat menerima menaati dan mengikuti yang telah di sampai tentang himbuan pemerintah.

Mari kita bersama sama memutus kan, tali rantai virus corona covid-19.ini, dengan menerapkan budaya (Germas), Gerakan Masyarakat hidup sehat Dan pentingnya sosialisasi distrancing, mengurangi penyebaran infekdi atau penyakit, hindari keramaian keluar rumah jika tidak ada yang mendesak jangan keluar rumah” himbaunya.

Sosialisasi pencegahan corona (c-19) Diharapkan masyarakat : 1. Sering mencuci tangan pakai sabun 2. Menghindari kegiatan di luar rumah dan kontak fisik dengan orang lain atau di rumah saja. 3. Berperilaku PHBS dan Germas. 4. Perbanyak istarahat, jaga kesehatan. (Jas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed